Rapat Kerja Pengurus Himatika FMIPA Untan Periode 2018/2019

Rapat Kerja Pengurus Himatika FMIPA Untan Periode 2018/2019

Himpunan Mahasiswa Matematika (Himatika) Universitas Tanjungpura telah melaksanakan Rapat Kerja pengurus baru periode 2018/2019. Rapat Kerja ini dilaksanakan pada hari Sabtu – Minggu, 12 – 13 Januari 2019 yang bertempat di ruang H1.4 gedung baru Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Tanjungpura.

Acara rapat kerja ini diawali dengan pembukaan dari moderator rapat kerja kemudian di lanjutkan sambutan oleh ketua umum himatika saudara Muhammad Ilyas, selanjutnya kata sambutan yang di sampaikan oleh Dewan Penasehat Saudari Fitriani sekaligus membuka acara rapat kerja. Acara utama berupa pemaparan Program Kerja Pengurus Himatika Periode 2018/2019 yang di sampaikan mulai dari ketua umum kemudian di lanjutkan oleh para BPH Himatika. Kemudian acara dilanjutkan sesi tanya jawab terkait program kerja yang telah di paparkan.

Muhammad Ilyas selaku Ketua Umum Himatika yang terpilih, dalam sambutannya menyatakan bahwa ia beserta jajaran pengurus Himatika periode 2018/2019 siap untuk melaksanakan amanah yang diberikan. “Saya akan berusaha untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Dan mohon bantuan semua pengurus Himatika FMIPA Untan 2018/2019. Insya Allah kepengurusan ini akan berjalan dengan lancar dan bisa menjadi himpunan yang lebih baik lagi kedepannya. Semoga kita dapat bekerjasama untuk Himatika yang lebih baik” ungkapnya.

Dengan dilaksanakannya rapat kerja pengurus Himatika periode 2018/2019 diharapkan akan membawa perubahan bagi Prodi Matematika untuk menjadi lebih baik kedepannya dan dapat memfasilitasi minat dan bakat Mahasiswa Matematika. Melalui Himatika, mahasiswa matematika mampu menyalurkan minat, bakat serta menambah pengalaman dalam berorganisasi serta dapat meningkatkan eksistensi Himpunan maupun Program Studi Matematika. Semua program kerja atau kegiatan tidak akan berjalan baik tanpa dukungan dari semua pihak khususnya mahasiswa matematika itu sendiri. Oleh karena itu, semua pihak harus bekerjasama dan bersinergi demi Himatika yang lebih baik.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *